Pages

Kamis, 17 Juli 2008

PDF Editor

Pernahkah Anda memiliki file PDF??? saya yakin semua orang punya file PDF, karena dengan PDF semua jadi serba ringkes alias kecil. PDF merupakan salah satu format dokumen yang cukup populer. Dengan format PDF Anda dapat membuat file yang berisi teks dan image, membuat link (baik internal maupun eksternal), serta dapat menambahkan bookmark pada dokumen tersebut.
Ada banyak program yang dapat digunakan untuk membuat file PDF, salah satunya adalah PDF Tools yang dapat didownload dari http://www.docu-track.com/. Namun bagaimana kalo file yang sudah kadung Anda bikin ternyata ada kesalahan atau kekurangan yang harus diedit, bagaimana dong penyelesaiannya??? Tenang saja ternyata ada sebuah aplikasi yang dapat mengedit sebuah file PDF, namanya PDF Editor.

Aplikasi PDF Editor merupakan sebuah aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk mengedit file PDF. Dengan bantuan apliaksi ini, Anda dapat menuliskan sebuah teks singkat, menambahkan teks, mengubah teks, atau menghapus sejumlah kata yang ada di dalam file PDF tersebut. Kali ini saya akan berbagi softwarenya kepada Anda, saya sendiri sudah menggunakan aplikasi tersebut.

Saya sudah menguploadnya di ziddu.com. Sekarang saya sudah beralih ke ziddu.com, karena katanya selain kita juga dapat upload gratis dan berbagi file, tetapi juga bisa mendapatkan uang dari hasil file sharing kita. Bagi Anda yang berminat dengan aplikasi tersebut silahkan Anda download aplikasinya disini PDF Editor.




Dan Bagi Anda yang berminat dengan file hosting ziddu.com, Anda dapat melakukan registrasi disini:



Semoga bermanfaat bagi Anda dan buruan coba dech........

1 komentar:

Popular Posts