Pages

Selasa, 19 Juni 2012

Cara Mengetahui Komentar Anda Dibalas Atau Tidak?

Sering Anda bertanya di beberapa Blog tentang artikel yang Anda butuhkan dengan memberikan komentar di kotak yang telah disediakan, karena mungkin kurang faham terhadap bacaan tersebut, atau mungkin untuk hal lain yang membutuhkan jawaban dari penulisnya, karena merasa jawaban penulis sangat dibutuhkan bagi Anda?.

Bagaimana caranya agar kita mengetahui, apakah penulis sudah menjawab pertanyaan kita atau belum?. Tentunya Anda harus sering-sering mengunjungi artikel tersebut. Atau bisa dengan cara mem-bookmark pada browser Anda tentang artikel yang dimaksud.

Namun sebenarnya untuk Blog yang disediakan oleh Blogger.com sudah ada petunjuk untuk mengetahui hal tersebut, sehingga Anda dapat mengikuti perkembangan komentar yang ada pada artikel tersebut. Anda dapat melanggan komentar pada artikel tersebut melalui  email dengan mengklik tulisan "Subscribe by Email" yang berada tepat dibawah kotak komentar.

Dan apabila Anda sudah merasa cukup atas jawaban yang diberikan oleh penulis atau para pembaca lainnya, Anda juga bisa langsung menghentikan langganan komentar tersebut dengan cara mengklik "Unsubscribe".

Semoga bermanfaat..
 

2 komentar:

Popular Posts