Pages

Minggu, 16 Maret 2014

Belanja Produk Harmonic, Dapet CD Album Kotak 2014

Memanfaatkan sisa waktu di kota Gudeg Yogyakarta dalam rangka perjalanan dinas kantor, saya sempatkan untuk mengunjungi Harmonic Store di Jl. Samirono Baru No. 1A, Catur Tunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta, tepatnya di depan lapangan Universitas Negeri Yogyakarta.


Harmonic RYB atau Harmonic Rock Your Body adalah sebuah brand dari produk garment yang merupakan kreasi dari para pecinta musik di kota Yogyakarta yang didirikan pada tanggal 1 Januari 2012. Menurut Baist (owner harmonic), penamaan harmonic sendiri diambil dari salah satu teknik bermain gitar elektrik, teknik yang menjadi andalan para gitaris rock dunia untuk menghasilkan suara yang indah dan mendayu.




Design Harmonic mengambil konsep dari segala sesuatu yang berhubungan dengan musik. Produktifitasnya selalu meningkat, mulai dari 2 design perbulan, hingga sekarang menjadi 200 design perbulan. Produk yang dihasilkan antara lain Kaos, Kemeja, Kemeja Denim, Kemeja Raglan, Celana, Celana Denim, Celana Chinos, Boxer, Kaos Polo, opi, Dompet, Sandal dan Raglan.

Harmonic juga membuat sebuah komunitas dengan para pecintanya, mereka menyebutnya  Harmonic People untuk para pecinta produk Harmonic dan Harmonic Partner untuk para pemilik distro yang menjadi salah satu agen pemasarannya. Pada awal tahun 2014 ini, Harmonic telah berhasil menjalin kerjasama dengan 250-an Distro yang tersebar di seluruh Indonesia.

Harmonic RYB dan Warner Music Indonesia

Pada tahun 2014 ini, Harmonic bekerja sama dengan Warner Music Indonesia dalam rangka pendistribusian album terbaru Band Kotak. Harmonic menjadi exclusive distributor untuk CD album terbaru Kotak. CD Kotak tersebut di-bundling dengan produk Harmonic, sehingga setiap pembelian produk Harmonic akan mendapatkan CD album terbaru Kotak. Langkah ini menurut Baist diambil karena untuk mengurangi pembajakan di dunia music Indonesia dan meningkatkan penjualan produk Harmonic itu sendiri.
 
Distribusi Harmonic

Bagi pembaca yang berminat untuk menjadi Harmonic Partner maupun Harmonic People, Anda dapat mengunjungi Harmonic Store atau di:

BBM: 277A29B6

Jadi kalau ke Yogyakarta jangan lupa mampir kesini,  belanja dan dapatkan CD album Kotak.

==
Foto diambil dengan Nikon Collpix S2500

1 komentar:

Popular Posts