Pages

Minggu, 20 Juli 2008

PDF Creator

Ada yang pengin saya bagi-bagi lagi dalam postingan kali ini. Kemaren saya ama anak saya yang mbarep jalan jalan ke toko Ada Supermarket di daerah Pedurungan Semarang. Tepat di depan Ada Supermarket ada loker koran yang banyak pengunjungnya. Iseng-iseng saya ikut nimbrung baca-baca sama mereka.

Eh ada yang menarik perhatian saya ni...Kemaren kan saya baru posting PDF Editor disini, jadi kemaren saya baca-baca tabloid PC Mild, disitu ada bonus CD nya...Dalam CD tersebut ada banyak bonus freeware yang sangat menarik, salah satunya yang mau saya bagi-bagi kepada Anda semua.

Yah langsung saja namanya PDF Creator 0.9.5, kalo kemaren PDF Editor digunakan untuk mengedit file dalam bentuk PDF sekarang beda lagi, PDF Creator digunakan untuk membuat file PDF. Saya yakin banyak orang sekarang yang menggunakan file dalam bentuk PDF, apalagi bagi para Blogger yang sering bagi-bagi filenya.

Caranya gampang banget....Anda tinggal istall sofwarenya dan kemudian langsung menjalankannya. Dalam pembuatan file PDF nya, Anda tinggal menambahkan file yang akan Anda rubah ke bentuk file PDF, klik OK dan PDF Creator akan segera mengubah file Anda kebentuk PDF dengan cara menyimpan nama file yang akan menjadi PDF tersebut. Pokoknya mudah banget dech....Dan bagusnya lagi file hasil dari PDF Creator benar-benar sama seperti file aslinya. Beda dengan tool yang ada pada Open Office. Saya pernah menggunakan Open Office dalam membuat file PDF, hasilnya file yang dihasilkan jadi berantakan alias gak karu-karuan.


PDF Creator ini dapat mengubah bentuk seluruh fle Windows ke dalam bentuk PDF. Seperti Microsoft Word, Microsoft Excel dan lain sebagainya. Jadi keren kan......Dah buruan Download softwarenya disini....

Free Download

Cuman sekarang gak pake ziddu.com, karena dari kemaren saya coba upload gagal maning-gagal maning, jadi saya tautkan langsung saja ke http://www.pdfforge.org/products/pdfcreator/download.

Tidak ada komentar:

PERHATIAN: Jangan meninggalkan komentar SPAM di sini! Silahkan gunakan kotak komentar untuk bertanya atau diskusi terkait materi yang ditulis.

Posting Komentar

Popular Posts