Pages

Minggu, 20 Juli 2008

Tajwid

Kali ini saya akan bagi-bagi freeware lagi. Freeware ini ada hubungannya dengan postingan saya tentang Al-Quran Digital, bagi Anda yang belum baca bisa baca dulu disini. Ya judul postingan saya kali ini adalah Ilmu Tajwid.


Apa itu Tajwid??? Bagi orang-orang yang dulu pernah mengenyam pendidikan pesantren ilmu ini dah gak asing lagi. Karena ilmu Tajwid adalah ilmu dasar dalam mempelajari Al-Qur'an. Tajwid adalah suatu ilmu yang mempelajari tentang kaidah-kaidah dalam membaca Al-Qur'an, termasuk di dalamnya akan mempelajai tentang Makhorizul Khuruf, Mad, Idhar, Idhom, Ihfa dan lain sebagainya.


Tajwid ini sangat penting bagi kita sebagai orang islam, karena kita diperintahkan Allah SWT untuk membaca Al-Qur'an dengan benar dan tartil. Ya salah satunya ya dengan belajar Tajwid ini.




Software ini saya dapat dari temen saya namanya Mas Azzis, isinya bagus banget lho....Malah bagi Anda yang punya anak kecil bisa buat belajar anak-anak kita. Dan yang mau download disini......


Free Download


Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi Anda semua.............

Tidak ada komentar:

PERHATIAN: Jangan meninggalkan komentar SPAM di sini! Silahkan gunakan kotak komentar untuk bertanya atau diskusi terkait materi yang ditulis.

Posting Komentar

Popular Posts